Jumat, 21 Oktober 2011

Obat Herbal Kanker Payudara

Kanker Payudara adalah satu dari sekian jenis kanker yang paling mematikan dan ditakuti dikalangan masyarakat. Kanker payudara merupakan tipe kanker yang terjadi pada jaringan payudara akibat dari keganasan sel-sel di payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum perempuan. Namun demikian, tak menuntut kemungkinan jika kaum laki-laki juga bisa terkena kanker payudara meskipun sangat kecil kemungkinannya.

Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, selama kita berusaha dan yakin jika kita mampu, maka penyakit maupun segala kesulitan yang kita hadapi dapat terlalui. Begitu pula menghadapi penyakit kanker payudara. Di jaman yang kian maju, banyak pengobatan yang dapat kita lakukan untuk mengupayakan kesembuhan dari kanker payudara. Baik berupa pengobatan secara medis maupun pengobatan secara alami/tradisional.

Untuk pengobatan penyakit kanker payudara, solusi terbaik yang paling tepat yaitu dengan rutin mengkonsumsi obat herbal kanker payudara dengan xamthone plus. Xamthone plus tidak hanya dapat mengobati juga dapat mencegah penyakit kanker payudara, tetapi juga dapat dijadikan pengobatan untuk berbagai jenis penyakit lainnya seperti untuk obat herbal kanker kelenjar getah bening.

Sekilas mengenal kanker payudara

Kanker payudara merupakan tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara. Kanker ini umumnya menyerang kaum wanita. Namum kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, karena pria juga memiliki jaringan payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Kanker payudara banyak ditemui pada wanita yang sudah berusia di atas 50 tahun. Begitu juga tingkat kematian wanita yang mengalami kanker payudara, banyak dialami oleh wanita di usia tersebut. Ada beberapa cara pengobatan penyakit kanker payudara diantaranya dengan cara obat medis (kimia) oprasi, yang lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi. Tetapi dengan banyaknya resiko dari pengobatan-pengobatan seperti itu, obat herbal menjadi pilihan utama yang aman dan manjur untuk penyembuhan penyakit kanker payudara.

Ada sejumlah faktor yang dapat memicu timbulnya kanker payudara, diantaranya merokok, mengkonsumsi alkohol, dan gaya hidup yang tidak teratur, namun tahukah anda?? jika hal demikian tidak menuntut kemungkinan anda juga yang hidup dengan pola teratur dapat terkena kanker payudara. Sebuah penelitian menunjukan jika satu dari delapan wanita terkena kanker payudara.

Solusi pengobatan terbaik kanker payduara dengan obat herbal kanker payudara (jus kulit manggis xamthone plus)


Mengapa jus kulit manggis mampu mengobati kanker payudara??

Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONES bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONES dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi,  Menurunkan demam

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

Kisah Nyata Jus Kulit Manggis Xamthone plus sembuhkan kanker payudara :

Kanker Payudara Sembuh Dengan XAMthone plus

Sulistiowati (32) asal Purwokerto, Jawa Tengah, melalui suratnya kepada reporter XAMthone Plus Magazine mengisahkan bagaimana perjuangannya melawan kanker payudara yang dideritanya.

“Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang,” kisahnya. Setelah dibawa ke dokter rencananya mau dioperasi, tapi tidak jadi karena ada kanker. “Dokter mau operasi, namun ada tumor akhirnya tidak jadi,” lanjutnya. “Saya juga mencoba cara lain dengan mendatangi tukang betul tulang, tapi 2 kali datang hasilnya tidak ada. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat.”
Sebulan berjalan, suaminya memperkenalkan produk-produk herbal berupa madu dan jus ekstrak kulit manggis XAMthone Plus kepadanya. “Saya diberikan XAMthone Plus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari. Sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol XAMthone Plus.”

“Selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru.”

Sebuah kisah heroik yang dipertunjukkan oleh Sulistiowati dalam membela hidup-nya. Dia tidak mau hidupnya sia-sia direnggut oleh tumor. Semuanya terjadi atas izin dan kehendak Tuhan. Melalui XAMthone Plus , Tuhan memelihara hidup Ibu Sulis sampai saat ini.

Badanku Terasa Lebih Segar Setelah Operasi Minum Xamthone Plus

Badanku Sehat Segar Setelah Operasi Berkat XAMthone Plus Beberapa tahun lalu saya menjalani operasi kanker payudara di sebuah rumah sakit di Karawang, Jawa Barat dan sampai saat sebelum saya minum XAMthone plus badan saya rasanya sangat lemas, tidak semangat dan tidak ada gairah semacam itulah, beber Nancih (35) asal Karawang
Selama itu saya mencoba mengonsumsi produk-produk herbal lainnya tidak perlu saya sebutkan namanya, tapi hasilnya tidak memuaskan, badan saya tetap lemas, semangat hidup saya menurun drastis, lanjut ibu rumah tangga 2 anak, yang jadi energik setelah minum XAMthone plus. Setelah minum produk luar biasa ini ibu tersebut kembali bersemangat untuk menjalani hari-harinya.

Saya minum XAMthone plus pada pagi, siang dan malam hari sebanyak 30 ml, rasanya enak sebanding dengan khasiatnya, ujar Nanci. Sebelumnya Nanci mencoba menahan diri untuk tidak menjadi member of XAMthone club, tapi karena keinginan yang begitu besar darinya untuk sehat dan sejahtera maka bergabunglah dia dalam komunitas ini. Sudah terbukti olehnya sendiri kala dia memutuskan untuk memilih komunitas ini dan sekaranglah hasilnya, dia sehat, segar dan bersemangat, lanjut Tati.

Tak perlu diragukan lahi, obat herbal kanker payudara dengan jus kulit manggis kaya akan manfaat dan telah banyak menunjukan kesembuhan dari kanker payudara. Untuk informasi pemesanan klik cara pembelian jus kulit manggis xamthone plus.

0 komentar:

Posting Komentar