Jumat, 06 Januari 2012

[Kulit Manggis] Cara Menyembuhkan Radang Saluran Kencing

Kulit Manggis has posted a new item, 'Cara Menyembuhkan Radang Saluran Kencing'

Cara Alami Mengatasi Radang Saluran Kencing

Pada bahasan kali ini, saya akan membahas mengenai cara menyembuhkan radang saluran kencing secara alami yaitu dengan konsumsi jus kulit manggis xamthone plus. Namun sebelumnya, anda pasti masih bingung karena kebanyakan orang lebih mengenal infeksi saluran kencing di bandingkan dengan radang saluran kencing. Lalu apa perbedaan antara radang dan infeksi?

Seringkali kita sulit memisahkan antara radang dan infeksi, padahal sebenarnya radang dan infeksi itu berbeda meskipun infeksi sendiri selalu disertai dengan peradangan. Radang dalam bahasa medik dikenal dengan Inflammasi yaitu suatu respon jaringan tubuh yang kompleks saat menerima rangsang yang kuat akibat pengrusakan sel, infeksi mikroorganisme patogen dan iritasi. Sedangkan infeksi adalah keadaan jaringan tubuh yang terpapar mikroorganisme baik oleh bakteri, virus, jamur maupun parasit. Jadi Radang belum tentu karena infeksi tapi jika infeksi menimbulkan reaksi peradangan.

Namun, dalam penanganan permasalahan infeksi saluran kencing maupun cara menyembuhkan radang saluran kencing dengan pengobatan sama yaitu dengan konsumsi jus kulit manggis xamthone plus.

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Jus Kulit Manggis Xamthone Plus Memiliki Kemampuan Mengobati Infeksi dan Radang Saluran Kencing?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi.

Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Kemampuan lain dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC)

Perempuan lebih banyak memiliki resiko terkena radang saluran kencing, hal ini disebabkan karena uretra perempuan lebih pendek ketimbang laki-laki sehingga memudahkan bakteri untuk masuk. Sebaiknya mulai dari sekarang untuk menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, karena salah satu penyebab radang saluran kencing adalah kebiasaan yang kurang baik seperti kurang minum air putih.

Bagi anda yang saat ini ingin menanggulangi permasalahan radang saluran kencing dengan cara menyembuhkan radang saluran kencing jus kulit manggis xamthone plus, klik >> cara pembelian jus kulit manggis.

Artikel terkait : obat herbal infeksi saluran kemih

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2012/01/06/cara-menyembuhkan-radang-saluran-kencing/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar