Kamis, 05 Januari 2012

[Kulit Manggis] Obat Herbal Darah Rendah

Kulit Manggis has posted a new item, 'Obat Herbal Darah Rendah'

Alternatif Mengobati Darah Rendah Secara Alami Dengan Obat Herbal Darah Rendah Jus Kulit Manggis

Darah rendah merupakan suatu kondisi dimana tekanan darah berada di bawah angka normal, yaitu kisaran 90/60 mmHg. Untuk menormalkannya kembali dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satu cara yang paling ampuh dan aman serta tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lainnya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal darah rendah jus kulit manggis xamthone plus.

Sekilas Informasi Mengenai Darah Rendah

Penyakit darah rendah atau Hipotensi adalah suatu kondisi dimana tekanan darah seseorang turun dibawah angka normal, yaitu mencapai nilai rendah 90/60 mmHg. Adapun nilai normal tekanan darah seseorang secara umum adalah 120/80 mmHG. Namun beberapa orang mungkin memiliki nilai tekanan darah (tensi) berkisar 110/90 mmHg atau bahkan 100/80 mmHg tapi mereka tidak/belum atau jarang menampakkan beberapa keluhan berarti, sehingga hal itu dirasakan biasa saja dalam aktivitas kesehariannya.

Tekanan darah rendah dapat dialami oleh siapa saja. Tak hanya orang tua saja, penyakit darah rendahpun dapat dialami oleh seseorang yang masih tergolong muda. Seseorang yang mengalami darah rendah biasanya menunjukkan tanda atau gejala seperti sering pusing, sering menguap, penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas (kunang-kunang/kabur) terutama setelah duduk lalu berjalan, kekurangan konsentrasi, mual, merasa dingin, pernapasan dangkal, kelelahan, depresi, cepat haus, bahkan mengalami pingsan yang berulang, dll.

Sebaiknya, anda harus mewaspadi dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut jika mengalami beberapa gejala yang telah disebutkan diatas. Karena jika tidak diatasi dengan baik, memiliki tekanan darah rendah dapat mengakibatkan beberapa masalah kesehatan. Karena tekanan darah rendah dapat menjadi indikasi adanya kerusakan jantung, endokrin, maupun saraf. Tekanan darah yang terlalu rendah juga dapat menyebabkan otak dan organ-organ tubuh kekurangan oksigen dan nutrisi penting lainnya, sehingga tubuh menjadi syok dan akhirnya dapat mengakibatkan kematian.

Pengobatan Darah Rendah

Solusi tepat untuk mengatasi tekanan darah rendah adalah dengan mengkonsumsi obat herbal darah rendah jus kulit manggis xamthone plus. Jus kulit manggis xamthone plus yang terbuat dari keseluruhan ekstrak kulit manggis pilihan yang telah melalui serangkaian proses produksi mutakhir dan telah teruji secara klinis serta memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional sehingga jus kulit manggis xamthone plus tidak perlu diragukan lagi sebagai salah satu pengobatan herbal darah rendah yang aman dan juga penyembuhannya cepat.

Obat herbal darah rendah Jus kulit manggis XAMthone Plus juga terbukti mempunyai keunggulan mampu menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, XAMthone mempunyai sifat sebagai antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan cholesterol, tekanan darah dan kadar gula, serta membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, stroke, katarak) dan masih banyak lagi.

Saat ini ekstrak XAMthone dari manggis telah diproduksi dengan merek XAMthone plus. Produk dalam bentuk minuman suplemen ini baru pertama kali diproduksi di Indonesia dalam skala industri. XAMthone Plus adalah estrak buah manggis yang dikombinasikan dengan rosella, madu,anggur dan apel sehingga memberikan rasa sensasional, sehingga cocok disebut sebagai minuman suplemen generasi baru.

Dalam aplikasinya pada pengguna, XAMthone Plus terbukti mampu memberikan reaksi cepat dalam mematikan penyakit akibat mikroba (bakteri, fungi, virus, parasit) dan secara signifikan mampu memperbaiki sistem dalam tubuh (menormalkan kandungan gula dalam darah, tekanan darah, kolesterol, asam urat dan sebagainya). Bahkan bukti spektakuler terjadi pada kesembuhan beberapa penderita stroke, penurunan fungsi ginjal, kanker payudara, leukemia dan masih banyak lagi. mampu meningkatkan stamina dan kekebalan, disamping akan melindungi tubuh dari penyakit degeneratif serta mampu menormalkan tekanan darah rendah.

Sembuh Dari Darah Rendah dengan Jus Kulit Manggis

Jus kulit manggis xamthone plus sebagai salah satu pengobatan darah rendah memang mampu untuk mengobati darah rendah, terbukti telah banyaknya para konsumen kami yang merasakan kesembuhan dari darah rendah dengan jus kulit manggis xamthone plus. Simak kesaksiannya berikut ini :

Nama     : Nana Sutisna
Asal     : Bandung, Jawa Barat
Umur     : 29 tahun
Profesi     : Pedagang Nasi
Penyakit     : Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus 5 botol selama 1 bulan kurang lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Sampai sekarang saya tetap minum XAMthonePlus karena XAMthonePlus tidak membuat ketergantungan dan semakin sering minum XAMthonePlus semakin yahud kesehatan saya.

Nama     : Taufiqulhadi
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 41 tahun
Profesi     : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit     : Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama     : Hamid Sukapsir
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 52 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit     : Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus 2 botol selama kurang lebih 19 hari darah rendah saya menjadi normal kembali. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam.

Nama     : Ariken Tarigan
Asal     : Medan, Sumatera Utara
Umur     : 48 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit     : Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus selama 2 minggu penyakit saya sembuh total. Biasanya saya minum 30 ml setiap pagi dan malam. Hanya pada XAMthonePlussaya percayakan kesehatan saya.

Nama     : Khofifah Indah Setio
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 32 tahun
Profesi     : Karyawati Swasta
Penyakit     : Darah Rendah

Saya mengidap darah rendah sejak masih kuliah. Selama belum ada XAMthonePlus saya sering ke dokter dan minum jamu-jamu tradisional. Tetapi setelah ada XAMthonePlus praktis saya tidak ke dokter dan minum jamu-jamu lagi. Saya minum belum habis 3 botol darah rendah saya teratasi.

Nama     : Sumiatun
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 43 tahun
Profesi     : Pedagang Nasi
Penyakit     : Darah Rendah

Saat jualan kadang kepala rasanya pusing sekali. Setelah minum XAMthonePlus kurang lebih 2 botol rasa pusing akibat darah rendah tidak terasa lagi. Saya minum 6 sendok makan sesudah makan 2 kali sehari.

Nama     : Dede Maryati
Asal     : Cirebon, Jawa Barat
Umur     : 55 tahun
Profesi     : Ibu Rumah Tangga
Penyakit     : Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus 4 botol selama 2 minggu lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan. XAMthonePlus memang sangat membantu saya.

Beberapa kisah nyata diatas adalah sebagian kecil dari para konsumen kita yang sembuh dari dari darah rendah dengan konsumsi obat herbal darah rendah jus kulit manggis xamthone plus. Jus kulit manggis xamthone plus mampu untuk menormalkan kembali tekanan darah rendah, sehingga tidak hanya dikonsumsi sebagai obat herbal darah rendah juga multikhasiat sebagai obat herbal darah tinggi.

Untuk informasi pemesanannya klik >> cara pembelian jus kulit manggis

Artikel pengobatan lainnya : cyano spirulina

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2012/01/05/obat-herbal-darah-rendah/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar