Senin, 16 Januari 2012

[Kulit Manggis] Obat Herbal Tipes

Kulit Manggis has posted a new item, 'Obat Herbal Tipes'

Obat Herbal Tipes Jus Kulit Manggis Xamthone plus Solusi Terbaik Pengobatan Tipes Secara Alami Tanpa Efek Samping

Waspadai bagi anda yang mengalami gejala demam berminggu-minggu tanpa disertai dengan batuk dan pilek. Hal ini perlu mendapatkan penanganan yang tepat karena mungkin anda sedang mengalami penyakit tipes. Penyakit ini tentunya harus mendapatkan penanganan yang cepat, karena jika tidak dapat berbahaya untuk kesehatan dan mengakibatkan bolongnya usus akibat virus tifus. Namun, anda tidak perlu khawatir karena penyakit tipes dapat disembuhkan baik secara alami maupun secara kimia. Salah satunya pengobatan secara alami dengan obat herbal tipes jus kulit manggis xamthone plus yang ampuh untuk mengobati sejumlah penyakit yang diakibatkan oleh virus atau bakteri serta aman dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh lainnya.

Penyakit Tipes

obat herbal tipesTipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah dan dapat berimplikasi pada seluruh jaringan tubuh. Penyakit tipes disebabkan oleh bakteri Salmonella paratyphi (S. Thypi), bakteri terkait yang biasanya menyebabkan penyakit yang kurang parah. Bakteri S. Thypi dapat kita temukan pada air atau makanan yang terkontaminasi. Selain itu sumber penyebab penyakit tipes lebih banyak ditemui pada bekas cucian gelas, piring, sendok dengan kondisi air cucian yang tak diganti, tangan yang kotor.

Bakteri ini juga umumnya terdapat dalam makanan atau minuman yang terkontaminasi, bakteri akan memasuki memasuki tubuh, dan masuk ke usus kemudian ke dalam aliran darah, dimana ketika itu hal tersebut terjadi perjalanan bakteri ke kelenjar getah bening, kandung empedu, hati, limpa, dan bagian lain dari tubuh. Selain itu penyebab penyakit tipes juga dapat disebabkan oleh Salmonella paratyphi, bakteri terkait yang biasanya menyebabkan penyakit yang kurang parah.

Ketika seseorang yang terinfeksi dengan bakteri penyakit tifus, bakteri mulai berkembang biak dan menyebar ke aliran darah. Setelah 3 sampai 60 hari, gejala demam tipes dapat terjadi. Periode antara waktu terinfeksi dan awal gejala ini disebut periode inkubasi demam tipes.

Adapun beberapa tanda atau gejala yang perlu anda waspadai untuk penanganan dan pencegahan penyakit tipus lebih cepat diarantaranya : Demam setinggi 39°C sampai 40°C, Sakit perut, Sakit kepala, Lelah, Hidung berdarah, Kehilangan nafsu makan, Penurunan denyut jantung, Ruam datar, bintik berwarna.

Dengan penanganan yang tepat penyakit tipes dapat disembuhkan, beda lagi jika penyakit ini dibiarkan dapat mengakibatkan komplikasi. Komplikasi tipus umumnya muncul pada minggu kedua demam. Yaitu jika mendadak suhu turun dan disangka sakitnya sudah menyembuh, namun denyut nadi meninggi, perut mulas melilit, dan pasien tampak sakit berat. Kondisi begini membutuhkan pertolongan gawat darurat, sebab isi usus yang tumpah ke rongga perut harus secepatnya dibersihkan. Untuk tahu benar kena tipus harus periksa darah. Setelah minggu pertama demam tanda positif tipus baru muncul di darah.

Dalam pengobatan tipes terdapat keterlibatan usus dan dapat menjadi sangat serius jika penyembuhan tipes tidak diberikan pada waktu yang tepat. Demam tipes memiliki kecenderungan untuk kambuh kembali dan cara mengobati tipes sangat bergantung pada prognosis atau seberapa parah gejala telah berlangsung. Hal ini kadang-kadang disertai dengan batuk serak dan sembelit atau diare. Jika penyakit tipes tidak mendapatkan pengobatan dan penanganan yang tepat bisa menyebabkan infeksi yang berbahaya seperti infeksi darah yang terkadang mengakibatkan infeksi tulang, infeksi katup jantung, infeksi selaput otak, infeksi ginjal dan infeksi saluran kemih-kelamin atau bahkan dapat mengakibatkan pendarahan di lambung.

Dengan menganalisa beberapa dampak negatif yang timbul akibat penyakit tipus diatas jika tidak tertangani dengan baik, sebaiknya anda harus mempertimbangkan kembali pengobatan apa yang paling cocok aman dan baik untuk usus. Namun, saat ini anda tidak usah repot untuk mencarinya. Saat ini telah tersedia obat herbal tipes jus kulit manggis xamthone plus yang aman dan tanpa efek samping untuk organ tubuh lainnya.

Obat Herbal Tipes Jus Kulit Manggis Xamthone plus

obat herbal tipesSolusi tepat yang ampuh, dan aman untuk mengatasi penyakit tipes adalah dengan obat herbal tipes xamthone plus. Xamthone plus merupakan sebuah minuman kesehatan yang komposisinya terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan-bahan kimia sekalipun. Keseluruhannya terbuat dari kulit manggis yang dipadu dengan bahan alami seperti bunga rosella, anggur serta madu murni sebagai bahan pemanis sehingga aman untuk dikonsumsi bagi penderita diabetes sekalipun. Hal inilah yang menjadikannya sebagai salah satu pengobatan tipes ampuh, aman, dan tidak akan mengganggu fungsi organ tubuh lainnya.

Kemampuan  xamthone plus sebagai obat herbal tipes adalah karena bersifat mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa Xamthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  "DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61" Untuk pemesanan obat herbal keputihan xamtone plus, klik disini

Selain itu, obat herbal tipes jus kulit manggis xamthone plus sebagai antivirus. Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), "dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi"

obat herbal tipes xamthone plus mengandung zat xanthone, dimana fungsi Xamthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xamthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic. Oleh karena itu, xamthone plus aman untuk dikonsumsi setiap hari untuk pencegahan sejumlah penyakit.

Nama       : Handayani Putri
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 22 tahun
Profesi      : Mahasiswi
Penyakit   : Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan alhamdulillah penyakit saya sembuh. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap pagi dan malam.

Nama      : Airin Dinda Kandi
Asal        : Karawaci, Banten
Umur      : 37 tahun
Profesi    : Karyawati Swasta
Penyakit  : Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Bahkan sebelum habis botol keenam pas habis botol ke 2 saja penyakitnya sudah berangsur-angsur membaik. Saya tetap minum sampai sekarang untuk hasil yang lebih sempurna. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap hari pagi dan malam.

Nama      : Nehemia Sulis
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 57 tahun
Profesi    : Pekerja Bangunan
Penyakit  : Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Penyakit saya sembuh dan sekarang saya terus minum untuk menjaga kesehatan saya. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama     : Benjamin
Asal       : Surabaya, Jawa Timur
Umur      : 43 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit  : Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 1 bulan kurang dan hasilnya sangat luar biasa. Penyakit saya sembuh dan saya tetap minum sampai sekarang. Hanya 30 ml saya minum saat saya sakit, 2 kali sehari sesudah makan. Sekarang saya hanya minum 1 kali sehari.

Nama      : Stanly
Asal        : Jayapura, Papua
Umur      : 31 tahun
Profesi    : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit  : Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Asam urat turun drastis, asma lewat dan tipes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Sejumlah kesembuhan yang telah dialami oleh beberapa konsumen diatas serta beberapa manfaat penting jus kulit manggis xamthone plus diatas kiranya tidak perlu diragukan lagi bahwa obat herbal tipes jus kulit manggis xamthone plus paling ampuh, aman untuk mengatasi penyakit tipes. Untuk informasi cara pemesanannya, klik >> cara pembelian jus kulit manggis

Artikel terkait : obat maag kronis tradisional

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2012/01/16/obat-herbal-tipes/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar