Jumat, 20 Januari 2012

[Kulit Manggis] Cara Menyembuhkan Sinusitis Secara Alami

Kulit Manggis has posted a new item, 'Cara Menyembuhkan Sinusitis Secara Alami'

Alternatif atau Cara Menyembuhkan Sinusitis Secara Alami Tanpa Efek Samping Dengan Jus Kulit Manggis Xamthone plus

Perlu adanya kewaspadaan bagi anda yang mengalami gejala flu berkepanjangan. Karena hal ini dapat berujung pada sionusitis. Sinusitis sendiri merupakan suatu peradangan yang terjadi pada rongga sinus dan jika tidak teratasi dengan baik tidak tertutup kemungkinan akan menjalar ke organ di sekitarnya sehingga dapat menyebabkan radang selaput otak (jika lendir mengalir ke otak). Saat ini telah banyak pengobatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi sinusitis baik secara kimia maupun secara alami, salah satu cara menyembuhkan sinusitis secara alami yaitu dengan jus kulit manggis xamthone plus, karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh lainnya.

Tentang Penyakit Sinusitis

Sinusitis merupakan suatu peradangan yang terjadi pada rongga sinus (rongga-rongga udara di sekitar hidung) yang diikuti oleh infeksi saluran pernafasan. Infeksi pada rongga sinus tersebut mengakibatkan terbentuknya lendir sehingga tersumbatnya saluran udara melalui hidung. Penumpukkan lendir merupakan tempat berkembang biaknya bakteri.

Gejala Sinusitis

Gejala khas dari kelainan pada sinus adalah hidung sering tersumbat yang menetap dan semakin lama semakin berat ditambah lagi dengan ingus yang sering menetes, adanya gangguan fungsi penciuman, mata gatal, sakit kepala yang dirasakan ketika bangun pada pagi hari.

Sinusitis akut dan kronis memiliki gejala yang sama, yaitu nyeri tekan dan pembengkakan pada sinus yang terkena, tetapi ada gejala tertentu yang timbul berdasarkan sinus yang terkena:

  1. Sinusitis maksilaris menyebabkan nyeri pipi tepat di bawah mata, sakit gigi dan sakit kepala. Sinusitis frontalis menyebabkan sakit kepala di dahi.
  2. Sinusitis etmoidalis menyebabkan nyeri di belakang dan diantara mata serta sakit kepala di dahi. Peradangan sinus etmoidalis juga bisa menyebabkan nyeri bila pinggiran hidung di tekan, berkurangnya indera penciuman dan hidung tersumbat.
  3. Sinusitis sfenoidalis menyebabkan nyeri yang lokasinya tidak dapat dipastikan dan bisa dirasakan di puncak kepala bagian depan ataupun belakang, atau kadang menyebabkan sakit telinga dan sakit leher.

Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hy fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek yang menahun akibat alergi terhadap debu maupun terhadap sari bunga, virus maupun bakteri. Selain itu, sinusitis dapat diakibatkan dari bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan-bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung.

Inilah Cara Menyembuhkan Sinusitis Secara Alami

cara menyembuhkan sinusitis kronisSinusitis dapat di sembuhkan, salah satu cara menyembuhkan sinusitis secara alami yang aman serta tidak menimbulkan efek samping maupun efek ketergantungan yaitu dengan jus kulit manggis xamthone plus. Jus kulit manggis xamthone plus merupakan herbal multikhasiat yang keseluruhannya terbuat dari bahan-bahan alami seperti kulit manggis, apel, rosella, madu murni sehingga cocok bagi penderita diabetes sekalipun. Hal inilah yang menjadikannya sebagai salah satu cara menyembuhkan sinusitis secara alami yang paling ampuh, aman dan tidak mengakibatkan efek samping bagi tubuh.

Keampuhan jus kulit manggis xamthone plus sebagai salah satu cara menyembuhkan sinusitis secara alami memang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini seiring dengan sejumlah penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli serta bukti nyata kesembuhan dari sinusitis dengan ekstrak kulit manggis ini.

Khasiat jus kulit manggis untuk cara menyembuhkan sinusitis secara alami karena bersifat mematikan bakteri maupun antivirus. Khasiat lain XANTHONE sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan XANTHONE tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB).

Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone yang terkandung dalam jus kulit manggis memperlihatkan bahwa Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  "DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61"

Konsumsi jus kulit manggis dalam komposisi yang tepat mampu memberikan sejumlah manfaat bagi kesehatan secara keseluruhan. Teknologi Terbaru jus kulit manggis xamthone plus merupakan Amazing Juice, karena diolah dengan teknologi tinggi dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin Yang, Balance Formula sehingga menghasilkan kualitas 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan produk-produk manggis merek lain, atau 30 ml produk setara dengan 300 ml produk manggis merek lain. Untuk informasi cara pemesanannya klik >> cara pembelian jus kulit manggis

Sembuh dari sinusitis dengan jus kulit manggis xamthone plus

Nama        : Adelia Rahmawati
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 21 tahun
Profesi      : Mahasiswi
Penyakit    : Sinusitis

Saya menderita mimisan, hidung seringa keluar darah. Saat-saat seperti ini ternyata sangat menyiksa saya. Tetapi setelah minum 6 botol XAMthonePlus belum sampai sebulan saya sudah sembuh. Pesan saya, "minumlah XAMthonePlus setiap hari walaupun mimisan sudah sembuh, karena" XAMthonePlus  memang luar biasa tidak menimbulkan ketergantungan. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus. Cukup 30 ml setiap hari XAMthonePlus menyempurnakan kesehatan kita.

Nama        : Rosina M
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 25 tahun
Profesi      : Karyawati Swasta
Penyakit    : Sinusitis

Saya menderita alergi sejak kecil. Hidung dan mata saya merah. Setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya, karena pada malam harinya saya tidak sadar hidung saya dikucak-kucak. Saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya. Setiap malam mama saya selalu buatkan susu untuk saya agar bisa tidur.

Tetapi setelah minum 1 botol XAMthonePlus belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Satu hal yang pasti pesan saya untuk Anda, "minumlah XAMthonePlus setiap hari". XAMthonePlus memang luar biasa. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus. Sekarang saya minum  XAMthonePlus setiap hari.

Cara menyembuhkan sinusitis secara alami ini memang layak untuk dijadikan referensi penyembuhan sinusitis yang paling ampuh, aman, dan juga tidak mengakibatkan efek samping. Semoga dengan adanya cara menyembuhkan sinusitis secara alami dengan ekstrak kulit manggis ini dapat memberikan anda suatu kesembuhan dari berbagai macam penyakit termasuk sinusitis. Konsumsi 30 ml sebelum tidur untuk menjaga tubuh lebih sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

cara pembelian jus kulit manggisArtikel terkait : obat maag kronis tradisional

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2012/01/20/cara-menyembuhkan-sinusitis-secara-alami/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar