Senin, 07 November 2011

Deteksi Lebih Awal 4 Gejala Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan penyakit yang berbahaya sehingga menjadikannya sebagai penyakit nomor 2 penyabab kematian perempuan di seluruh dunia setelah kanker serviks. Menurut data dari Rumah Sakit Kanker Dharmais (2009) terdapat 126 kasus kanker payudara dari tiap 100.000 populasi wanita.

Sebenarnya, pengidap kanker payudara bisa sembuh. Risiko kematian pun bisa diminimalisir, jika kanker terdeteksi lebih cepat. Untuk itu sebagai wanita Anda harus mengetahui gejala-gejala kanker payudara. Segera periksakan diri ke dokter yang tepat jika Anda menemui gejala seperti berikut ini :


1. Benjolan di payudara

Jangan menyepelekan benjolan yang terdapat di payudara sekecil apapun itu. Umumnya, benjolan tidak terasa sakit dan ukurannya hanya sebesar kacang tanah. Tetapi, jika benjolan tersebut merupakan kanker lama-kelamaan ukurannya akan membesar. Lakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) secara teratur. Jika ada benjolan yang mencurigakan segera periksa ke dokter.
2. Perubahan bentuk dan warna pada puting

Jika ada perubahan bentuk atau warna pada puting susu, Anda juga harus lebih waspada. Biasanya pada pasien kanker payudara puting tertarik ke dalam (retraksi), berwarna merah atau kecoklatan. Keadaan kulit pun mengkerut seperti kulit jeruk.

3. Keluar darah dari puting

Salah satu gejala kanker payudara adalah keluarnya darah dari puting. Warnanya pun tidak selalu merah bisa juga agak kecoklatan. Untuk itu jika puting mengeluarkan cairan berwarna, segeralah konsultasi ke dokter.

4. Pembesaran kelenjar getah bening

Pembesaran atau pembangkakan kelenjar getah bening juga salah satu gejala kanker payudara. Jika Anda menemui pembesaran getah bening di ketiak, bengkak pada lengan sebaiknya segera diperiksakan ke dokter.

Ingatlah bahwa Anda yang paling tahu keadaan tubuh Anda. Jika ada perubahan yang mencurigakan dalam tubuh anda jangan tunda waktu untuk segera berkonsultasi dengan dokter. Penanganan yang lebih cepat bisa mengurangi risiko kematian akibat kanker payudara.

Ada berbagai macam alasan untuk kita menyadari betapa pentingnya arti sebuah kesehatan. Sayangi diri anda dari sekarang, dengan adanya deteksi lebih Awal 4 gejala kanker payudara setidaknya dapat membantu anda untuk mengetahui adanya penyakit kanker payudara dalam diri anda.

Berbagai macam pengobatan dapat kita lakukan untuk langkah pencegahan maupun pengobatan kanker payudara, ada pengobatan secara medis maupun pengobatan secara alami dengan obat hebal kanker payudara. Nah, sekarang giliran anda yang menentukan. Memilih pengobatan medis dengan menghabiskan pengobatan yang cukup mahal atau dengan obat herbal kanker payudara yang alami dan tenpa efek samping juga harganya yang relatif murah.

Obat Herbal kanker payudara Jus Kulit Manggis XAMthone plus merupakan salah satu alternatif pengobatan kanker payudara. Di dalam XAMthone plus mengandung XANTHONES yang khasiatnya bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONES dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Dan hasilnya Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Untuk informasi lebih lengkap mengenai obat herbal kanker payudara dengan Jus Kulit Manggis XAMThone plus klik disini dan untuk informasi pemesanannya klik cara pembelian jus kulit manggis.

0 komentar:

Posting Komentar