Rabu, 09 November 2011

Obat Herbal Liver Empedu

Setiap penyakit pasti ada obatnya, tak terkecuali dengan liver empedu. Alternatif pengobatan untuk masalah penyakit liver empedu bisa dilakukan baik dengan obat kimia maupun obat alami. Namun harus anda garis bawahi, pemakaian obat berbahan dasar kimia dapat menyebabkan efek samping di masa yang akan datang, sehingga bukan kesembuhan yang akan anda dapatkan tetapi mengundang penyakit baru seperti kerusakan pada hati, jantung, ginjal, dll. Untuk itu, mari kita manfaatkan alam untuk penyembuhan berbagai macam penyakit, seperti halnya penyakit liver empedu.

Informasi tentang cara mengobati penyakit liver empedu dengan pengobatan secara alami menggunakan obat herbal liver empedu jus kulit manggis xamthone plus adalah solusi paling tapat untuk penanganan pencegahan maupun pengobatan penyakit liver empedu. Mengapa demikian?? simak artikelnya secara lengkap dan temukan jawabannya.

Liver atau penyakit hati banyak penyebabnya, salah satunya dari penggunaan minyak goreng yang tidak sehat. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan berminyak (meski dalam minyak yang dipakai mengandung olive oil) dapat membebani kinerja alat pencernaan yaitu hati sehingga rentan terhadap penyakit liver empedu. Untuk lebih jelasnya, mari kita kenali penyakit liver empedu sejak dini. Penanganan yang tepat dapat menyelamatkan anda dan keluarga anda.

Penyebab penyakit Liver Empedu


Terlalu sering tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab utamanya. Namun dilihat dari banyaknya gejala penyakit hati penderita biasanya terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, dan pemanis buatan.


Ciri-ciri penyakit Liver Empedu


  • Mengalami kekuningan pada kulit.
  • Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
  • Sering mengalami mual.
  • Cepat kehilangan selera makan.
  • Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
  • Sering mengalami muntah.
  • Mengalami Diare.Warna Feces (BAB) yang pucat.
  • Sering mengalami nyeri perut di bagian kanan atas.
  • Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
  • Mengalami gatal-gatal.
  • Mengalami pembesaran pembuluh darah.
  • Mudah sekali mengalami kelelahan.
  • Tingkat kadar gula menjadi rendah.
  • Mengalami pegel-pegel dan sakit otot.
  • Mengalami demam ringan.
  • Gairah seks mengalami penurunan.
  • Sering mengalami depresi.

Segeralah periksa tubuh anda, apakah gejala tersebut ditemukan. Apabila anda mengalami gejala di atas, anda tidak perlu khawatir karena saat ini telah hadir pengobatan alternatif tanpa operasi dengan obat herbal liver empedu jus kulit manggis XAMthone plus.

Obat Herbal Liver Empedu jus kulit manggis xamthone plus terbuat dari ekstrak buah manggis yang mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi (xanthone) , karbohidrat, dan serat. Selain itu juga, kaya akan  vitamin dan mineral. Kandungan ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami. Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh. Untuk pemesanannya klik disini


Fungsi xanthones adalah sebagai obat kanker dan bahkan bisa untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol dan lain-lain seperti :

Antiviral,Antifungal, Antiparasitic,Antiallergen, Helps lower blood pressure, Helps fight fatigue, Prevents stomach ulcers,Aids with weight loss, Builds immunity to disease, Heart protective, Combats diarrhea, Pain reducer, Analgesic, Anti-parkinson, Anti-Alzheimer, Antidepressant, Lowers fevers


Beberapa laboratorium penelitian telah menggaris-bawahi kemampuan Xanthone mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus aureus (bakteri penyebab intoksisasi), interococci, salmonela, helicobacter pylori (bakteri pencernaan) dan enterococci.

Xamthone Plus Jus Kulit Manggis Telah terbukti mampu mengatasi berbagai penyakit yang sudah kebal dengan pengobatan kimia  seperti :

stroke, diabetes, kanker dan HIV,kanker hati,Kanker kelenjar getah bening,Kanker payudara,Kanker usus,Kanker prostat, Kanker Darah,Luka Diabetes,Glukoma,HIV AIDS,Infeksi Saluran Kemih, Penyakit jantung, Radang Paru-paru


Berikut ini kisah nyata dari seorang penderita penyakit hati atau liver empedu yang telah disembuhkan oleh Jus Kulit Manggis Xamthone plus.

Maria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya.

“Saya sudah berobat dan minum obat-obata dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya makan saya mengalami kesembuhan lewat XAMthone Plus,” tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum minum XAMthone Plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone Plus kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone Plus rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu,” kisahnya.

Walaupun saat minum XAMthone Plus Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. “Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan,” lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone Plus dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone Plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.

“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone Plus, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone Plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan,”

Untuk informasi pemesanan obat herbal liver empedu jus kulit manggis xamthone plus, klik cara pembelian jus kulit manggis dan untuk anda yang ingin harga jus kulit manggis xamthone plus lebih murah, klik cara menjadi agen jus kulit manggis

* simak sejumlah pengobatan berbagai macam penyakit dengan jus kulit manggis xamthone plus :
- obat herbal kanker kelenjar getah bening
- obat herbal darah tinggi
- obat herbal hiv aids

1 komentar:

  1. bagaimana kalo saya mau ikut bergabung menjadi agen penjualan obat ini khusus nya untuk di kota purwakarta dan sekitarnya pak.tks mohon dibalas

    BalasHapus