Kamis, 17 November 2011

Obat Herbal Kanker Serviks

Solusi pengobatan penyakit kanker serviks dengan obat herbal kanker serviks jus kulit manggis xamthone plus merupakan salah satu solusi aman tanpa mengakibatkan efek samping apapun bagi organ tubuh.

Waspadai kanker serviks !! Kanker serviks merupakan satu diantara sejumlah  jenis kanker lainnya yang dapat menyebabkan kematian perempuan terbanyak nomor satu di dunia. Bahkan di Indonesia saja, setiap satu jam sekali seorang wanita meninggal karena kanker ini. Kanker serviks adalah penyakit kanker yang terjadi pada bagian serviks atau leher rahim, sehingga tidak sedikit orang yang mengenalnya sebagai kanker leher rahim.

Penyakit kanker serviks termasuk golongan penyakit pembunuh secara diam-diam. Hal ini dikarenakan kanker serviks tidak memiliki gejala dini. Seseorang yang mengalami penyakit kanker serviks biasanya baru mengetahui terkena penyakit kanker serviks setelah penyakitnya sudah parah.

Kanker serviks disebut juga "silent killer" karena perkembangan kanker ini sangat sulit dideteksi. Perjalanan dari infeksi virus menjadi kanker membutuhkan waktu cukup lama, sekitar 10-20 tahun. Proses ini seringkali tidak disadari hingga kemudian sampai pada tahap pra-kanker tanpa gejala. Oleh karena itu sebagai perempuan, harus sedini mungkin memahami mengenai penyakit kanker serviks ini.


Pengobatan Kanker Serviks


Banyak pengobatan yang dapat dilakukan untuk mencegah maupun mengobati kanker serviks, salah satunya adalah dengan obat herbal kanker serviks jus kulit manggis xamthone plus. Sebelumnya masih banyak yang ragu bahwa kanker serviks dapat diobati tanpa operasi, tetapi setelah banyak yang mengkonsumsi obat herbal kanker serviks jus kulit manggis xamthone plus dan hasilnya dinyatakan sembuh maka tidak sedikit orang yang beralih menggunakan pengobatan secara herbal untuk mengatasi permasalahan penyakit kanker serviks.

Obat penyakit kanker serviks atau leher rahim dengan Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kualitas nomor 1. Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi. Di dalam manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati kanker serviks ?


Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat herbal kanker serviks/ rahim xamthone plus memilik efek anti kanker seperti kanker serviks/ rahim , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa obat tradisional kanker hati xamthone plus mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker serviks/ rahim secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Maka percayakan kesembuhan anda pada obat penyakit kanker serviks/ rahim xamthone Plus. Untuk informasi pemesanan, klik disini

Kisah nyata jus kulit manggis xamthone plus sembuhkan kanker serviks

Nama : Bu Ari
Asal : Mataram, NTB
Umur : 42 tahun
Profesi : Ibu rumah tangga
Penyakit : Kanker Leher Rahim

Saya mium 3 botol XAMthonePlus kurang lebih 3 minggu, kankernya sembuh. Saya juga sudah periksakan diri ke dokter dan hasilnya dinyatakan kanker saya sembuh. Saya minum 3 sendok makan pagi dan malam sebelum makan. Sampai saat ini saya tetap minum XAMthonePus.

Nama : Bu Mustarip
Asal : Mataram, NTB
Umur : 50 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Kanker Rahim

Minum XAMthonePlus 1 botol hari ke-3 ada perubahan, perutnya panas, 10 menit kemudian darah kental warna kehitam-hitaman keluar, seperti orang melahirkan. XAMthonePlus terus diminum sampai botol ke empat, kankernya sembuh. Saya minum 3 sendok makan setiap pagi dan 3 sendok makan setiap sore, biasanya saya minum sesudah makan.

Sekilah Informasi mengenai Kanker Serviks


Sel-sel yang abnormal yang terjadi pada penderita kanker serviks dapat dideteksi dengan suatu test yang disebut “Pap smear test”, sehingga semakin dini sel-sel abnormal tadi terdeteksi, semakin rendahlah resiko seseorang menderita kanker leher rahim. Pap smear adalah suatu test yang aman dan murah dan telah dipakai bertahun-tahun lamanya untuk mendeteksi kelainan-kelainan yang terjadi pada sel-sel leher rahim.

Tanda dan Gejala Umum Kanker Serviks

Secara umum tanda dan gejalanya adalah terjadinya perdarahan vagina setelah aktivitas sexual atau diantara masa menstruasi. Sementara itu tanda lain yang mungkin timbul antara lain adalah :
  • Hilangnya nafsu makan dan berat badan
  • Nyeri tulang panggul dan tulang belakang
  • Nyeri pada anggota gerak (kaki)
  • Terjadi pembengkakan pada area kaki
  • Keluarnya feaces menyertai urin melalui vagina
  • Hingga terjadi patah tulang panggul

Cara penularan kanker serviks

Penularan virus HPV bisa terjadi melalui hubungan seksual, terutama yang dilakukan dengan berganti-ganti pasangan. Penularan virus ini dapat terjadi baik dengan cara transmisi melalui organ genital ke organ genital, oral ke genital, maupun secara manual ke genital. Karenanya, penggunaan kondom saat melakukan hubungan intim tidak terlalu berpengaruh mencegah penularan virus HPV. Sebab, tak hanya menular melalui cairan, virus ini bisa berpindah melalui sentuhan kulit.

Telah banyak bukti kesembuhan penyakit kanker serviks dengan obat herbal jus kulit manggis xamthone plus. Lakukan sedini mungkin untuk pencegahan penyakit kanker serviks dengan jus kulit manggis xamthone plus, karena fakta menunjukkan jutaan wanita didunia dapat terinfeksi penyakit kanker HPV, yang dianggap penyakit melalui hubungan seks yang paling umum didunia, untuk itulah pentingnya pencegahan penyakit kanker serviks dengan jus kulit manggis xamthone plus. Untuk informasi pemesanannya, klik cara pembelian jus kulit manggis

0 komentar:

Posting Komentar