Jumat, 30 Desember 2011

[Kulit Manggis] Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Kulit Manggis has posted a new item, 'Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok'

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok yang Aman dan Tanpa Efek Samping Dengan Jus Kulit Manggis

Rambut adalah mahkota perempuan. Rambut juga merupakan salah satu hal yang paling menunjang dalam penampilan. Ketika rambut mengalami kerontokan tentunya sangat mengganggu dan dapat menurunkan rasa kepercayaan diri seseorang.

Normalnya, rambut mengalami kerontokan sebanyak 50-150 helai dalam sehari. Setelah rontok, rambut akan tumbuh kembali dari folikel rambut yang sama. Kerontokan rambut dapat berlangsung sementara, namun, jika rambut rontok terjadi melebih kemampuan untuk tumbuh kembali rambut maka hal inilah yang dapat mengakibatkan kebotakan.

Kerontokan rambut dapat diakibatkan oleh berbagai macam penyebab, diantaranya :

  • Penyakit : Seperti diabetes, lupus, dan penyakit tiroid.
  • Obat-obatan : Kemoterapi dan radioterapi dapat menyebabkan Anda mengalami alopecia. Setelah pengobatan berakhir, rambut Anda kembali tumbuh.
  • Demam tinggi, flu berat, atau operasi besar : Mungkin Anda pernah mengalami rambut menipis tiga sampai empat bulan setelah sakit atau dioperasi. Kondisi seperti ini menyebabkan rambut beralih ke fase istirahat. Artinya, rambut lebih sedikit yang tumbuh kembali. Rambut itu akan tumbuh kembali setelah fase istirahat berakhir.
  • Melahirkan : Beberapa wanita mengalami peningkatan kerontokan rambut beberapa bulan setelah melahirkan. Ini karena selama kehamilan rambut berubah menjadi sangat aktif, lalu kembali ke asal setelah melahirkan. Peningkatan kerontokan ini akan berhenti dengan sendirinya.
  • Bahan-bahan kecantikan rambut : Bahan-bahan kimia yang digunakan untuk mengecat, meluruskan, atau mengeriting rambut dapat merusak dan merontokkan rambut jika digunakan berlebihan atau tak dipakai secara benar. Penataan dengan cara menarik rambut terlalu keras juga dapat merontokkan rambut.
  • Infeksi kulit kepala : Infeksi dapat juga merambah ke rambut dan kulit kepala sehingga menyebabkan kerontokan rambut. Rambut akan tumbuh kembali setelah infeksi itu hilang. Infeksi jamur di kulit kepala dapat diobati dengan obat oles atau oral antijamur.
  • Gizi buruk : Kekurangan protein atau zat besi, juga kekurangan gizi secara umum, dapat menyebabkan kerontokan rambut. Diet yang salah atau terlalu ekstrem juga penyakit bulimia menyebabkan tubuh kekurangan gizi. dll

Berbagai macam cara dapat kita gunakan untuk mengatasi rambut rontok, namun sebaiknya anda lebih selektif lagi untuk memilih pengobatan yang ada. Karena jika salah memilih cara untuk mengatasi rambut rontok, maka berbagai macam permasalahan bisa timbul karenanya. Untuk itu, kenali dengan baik sebab-sebab kerontokan rambut Anda dan cari tahu pengobatan yang tersedia. Bagi anda yang saat ini mencari cara alami mengatasi rambut rontok, kami sarankan untuk mengkonsumsi jus kulit manggis xamthone plus. Berikut penjelasannya :

Inilah Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Dipasaran saat ini telah banyak produk yang menawarkan berbagai macam pengobatan untuk mengatasi permasalahan rambut rontok. Baik secara alami maupun secara kimia. Namun kebanyakan, pengobatan tersebut terbuat dari baham kimia atau bahan alami yang dicampur dengan bahan kimia. Pemakaiaannya juga bervariasi ada yang dengan dioleskan di kulit kepala, ada yang dipakai sebagai shampo dan ada pula yang diminum.

Cara alami mengatasi rambut rontok dengan jus kulit manggis xamthone plus adalah solusi ampuh dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh. Hal ini dikarenakan jus kulit manggis xamthone plus benar-benar terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia apapun.

Jus Manggis Xamthone plus adalah obat herbal multikhasiat berupa jus yang terbuat dari kulit manggis dengan ekstra apel, anggur, teh rosella dan madu murni sebagai pemanis yang sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut. Cara penggunaannya mudah, yaitu dengan di minum jadi tidak repot dan sangat mudah, juga bisa dilakukan bahkan ketika anda sedang sibuk sekalipun.

Mengkonsumsi Jus Manggis Xamthone Plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh. Inilah minuman kesehatan kelas premium. Xamthone plus dikatakan minuman kelas premiun karena selain untuk mengatasi kerontokan juga bisa memiliki 75 manfaat bagi kesehatan anda.75 manfaat yang akan diperoleh dengan mengkonsumsi xamthone plus lihat di manfaat xamthone plus.

Testimoni : Rambut Rontok Teratasi dengan Jus Kulit Manggis Xamthone plus

Nama     : Herdiansyah
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 55 tahun
Profesi     : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit     : Kerontokan Rambut

Setelah minum XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan stroke saya membaik dan rambut tidak rontok lagi. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama     : Andri
Asal     : Surabaya, Jatim
Umur     : 59 tahun
Profesi     : Pensiunan Swasta
Penyakit     : Kerontokan Rambut

Bagi sebagian orang masa pensiunan merupakan masa yang indah untuk menikmati hidup. Tetapi tidak bagi saya karena saya menderita penyakit stroke. Saya menjadi pribadi yang sangat frustasi saat-saat dulu karena stroke. Setelah minum XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan stroke saya membaik dan rambut tidak rontok lagi. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama     : Juniarti
Asal     : Bogor, Jabar
Umur     : 37 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit     : Kerontokan Rambut

Saya minum XAMthonePlus 3 botol dalam waktu kurang dari 2 minggu rambut saya yang tadinya rontok sekarang mulai tumbuh dan sakit pinggang saya hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan hasilnya terbukti dalam waktu 2 minggu. 30 ml = 6 sendok makan.

Memperoleh rambut sehat dari dalam kini bisa anda dapatkan hanya dalam satu genggaman. Cara alami mengatasi rambut rontok dengan jus kulit manggis xamthone plus adalah salah satu pilihan tepat yang aman serta baik untuk kesehatan. untuk informasi pemesanannya klik >> cara pembelian jus kulit manggis

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2011/12/30/cara-alami-mengatasi-rambut-rontok/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

1 komentar: