Jumat, 02 Desember 2011

[Kulit Manggis] Obat Herbal Asam Urat

Kulit Manggis has posted a new item, 'Obat Herbal Asam Urat'

Informasi dan tips cara mengobati penyakit asam urat secara alami dengan obat herbal asam urat jus kulit manggis xamthone plus merupakan salah satu solusi tepat dan ampuh untuk atasi asam urat dan tanpa mengakibatkan efek samping bagi organ tubuh lainnya.

Manfaat manggis untuk otot dan tulang

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.

Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .

Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna. Untuk pemesanan klik disini

Khasiat terbaik dari xanthone ialah ianya bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-radang.

Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam ureat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita reumatik/gout.

Testimoni Jus Kulit Manggis XAMthone Plus Sembuhkan Asam Urat

Nama     : Muhdi Kaimudin
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 51 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit     : Asam Urat

"Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan."

Nama     : Herman
Asal     : Bandar Lampung, Lampung
Umur     : 42 tahun
Profesi     : Wiraswata
Penyakit     : Asam Urat

"Saya minum XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus. 30 ml = 6 sendok makan."

Nama     : Wisnu Hadi
Asal     : Mataram, NTB
Umur     : 56 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit     : Asam Urat

"Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh.
Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan."

Untuk informasi pemesanan obat herbal asam urat jus kulit manggis xamthone plus, klik cara pembelian jus kulit manggis

Sekilas Informasi Mengenai Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang banyak dialami oleh masyarakat. Sekarang ini, tak hanya orang tua saja yang mengalami Asam Urat. Bahkan orang yang masih tergolong mudapun bisa mengalami penyakit ini.

Penyakit asam urat disebabkan dari konsumzi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Seseorang dikatakan mengalami gangguan asam urat (gout) bila kadar Asam Urat dalam darah melebihi batas normal (diatas 7 mg%).

Jangan anggap remeh asam urat, karena jika penyakit asam urat tidak ditangani dengan baik atau bahkan dibiarkan begitu saja dapat berakibat fatal. Salah satu diantaranya adalah mengakibatkan cacat sendi. Untuk menghindari penyakit asam urat, telah banyak pengobatan yang tersedia, entah itu pengobatan secara medis maupun pengobatan secara alami. Untuk pengobatan urat secara alami, kini telah tersedia obat herbal asam urat jus kulit manggis xamthone plus yang aman serta tidak menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh.

Asam Urat ditandai dengan Gejala seperti berikut ini :

  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Untuk mempercepat proses kesembuhan penyakit asam urat ada beberapa hal yang harus dilakukan, antara lain :

1. Melakukan pengobatan hingga kadar asam urat kembali normal. Kadar normalnya adalah 2.4 hingga 6 untuk wanita dan 3.0 hingga 7 untuk pria.

2. Kontrol makanan yang dikonsumsi.

Seperti menghindari makanan yang mengandung Banyak purin, yaitu makanan seperti :

  • Lauk pauk (jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak)
  • Makanan laut (udang, kerang, cumi, kepiting)
  • Makanan kaleng (kornet dan sarden) Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Kacang-kacangan (kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping)
  • Sayuran (daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis)
  • Buah-buahan (durian, alpukat, nanas, air kelapa)
  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol (bir, wiski, anggur, tape, tuak)

3. Banyak minum air putih. Dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

Selain dapat mengobati asam urat, jus kulit manggis xamthone plus merupakan salah satu alternatif pengobatan berbagai macam penyakit lainnya seperti :

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2011/12/02/obat-herbal-asam-urat/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar