Selasa, 20 Desember 2011

[Kulit Manggis] Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami

Kulit Manggis has posted a new item, 'Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami'

Kesehatan itu mahal harganya, seringkali kita melupakan salah satu faktor terpenting untuk selalu hidup sehat yaitu dengan menjaga kebersihan. Salah satu faktor yang timbul akibat tidak menjaga kebersihan tubuh adalah timbulnya keputihan pada organ vital perempuan. Untuk itu, mari sedari dini sadar akan kesehatan dengan menjaga kebersihan dari sekarang. Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keputihan tidak usah khawati lagi, berikut ini beberapa cara menghilangkan keputihan secara alami bagi anda.

Keputihan tidak boleh dianggap remeh, karena akibat yang ditimbulkan dari keputihan salah satunya adalah kemandulan. Keputihan merupakan cairan yang keluar dari organ intim yang terdapat pada bagian rahim, saluran telur atau bagian lain yg berhubungan dengan organ kewanitaan.

Keputihan disebabkan oleh radang, infeksi, jamur, parasit dan kuman-kuman karena kurangnya kebersihan. Tetapi keputihan juga dapat disebabkan oleh pengaruh kondisi tubuh seperti kurang gizi, kelelahan, kegemukan dan anemia. Salah satu gejala yang biasanya ditimbulkan akibat keputihan antara lain mengeluarkan cairan putih dari alat vitalnya, muka pucat, rasa sakit pada rahim dan gairah sex-nya pun mulai menurun.

Untuk kesehatan organ intim anda, berikut ini beberapa cara mudah untuk mencegah keputihan :

  • Menjaga kebersihan genitalia, membersihkan vagina dengan air bersih yang mengalir dengan cara mengusap dari depan ke belakang.
  • Memakai pakaian dalam yang tepat dan bersih dan dari bahan katun (bahan nilon terlalu menyimpan panas dan menimbulkan kelembaban berlebihan yang mendorong tumbuhnya bakteri), tidak ketat dan dapat menyerap keringat.
  • Menghindari penggunaan cairan atau semprotan pembersih vagina, kertas toilet berwarna, dan handuk milik orang lain/
  • Sering mengganti pembalut saat haid (minimal 3 kali sehari).
  • Minimalisir penggunaan sabun antiseptik karena dapat menggangu keseimbangan pH vagina.
    Menghindarkan faktor risiko infeksi seperti berganti-ganti pasangan seksual, serta pemeriksaan ginekologi secara teratur.
  • Makan menggunakan metode gizi seimbang, rendah gula.
  • Menjaga kesehatan secara umum dengan cukup tidur, berolahraga, melepaskan tekanan emosi.
  • Melakukan pemeriksaan sendiri daerah sekitar vagina sangat disarankan, supaya Anda segera tahu apakah ada infeksi atau tidak. Biasanya terjadi perubahan pada warna daerah sekitar vagina menjadi lebih merah, kadang disertai bau yang kurang sedap maupun rasa gatal.

Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami

Berbagai macam cara dapat anda lakukan untuk langkah pencegahan mapun pengobatan keputihan, baik melalui cara yang alami maupun kimia. Salah satu cara menghilangkan keputihan secara alami yaitu dengan obat herbal keputihan jus kulit manggis xamthone plus yang merupakan salah satu solusi alternatif untuk mengobati keputihan secara aman dan tidak ada efek samping serta tidak akan menimbulkan efek ketergantungan.

Keputihan disebabkan oleh berbagai macam faktor diarantaranya adalah : virus, jamur, bakteri dan parasit. Jus kulit manggis xamthone plus menjadikannya sebagai salah satu cara ampuh untuk menghilangkan keputihan karena didalamnya terdapat berbagai macam manfaat seperti kandung zat xanthone yang sangat efektif untuk menghilangkan keputihan. Apa saja manfaat jus kulit manggis xamthon plus dalam memerangi keputihan?? Berikut ulasannya :

1. anti bakteri
Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa Xamthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  "DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61"

2. anti jamur
Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,"dikutif dari buku  "DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63"

3. anti virus
Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998)
Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), "dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi"

4. anti parasit
Fungsi Xamthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xamthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.

Cukup jelas bahwa jus kulit manggis xamthone plus merupakan salah satu cara menghilangkan keputihan secara alami dari dalam. Selain mengobati keputihan, jus kulit manggis xamthone plus kaya akan manfaat bagi kesehatan, diantaranya ; mencegah kemandulan, mengobati kanker serviks, mengobati jerawat, antioksidan yang dapat menjaga anda menjadi awet muda, mengobati kerontokan, dll. Sekarang giliran anda yang menentukan !! Seluruh khasiat dapat anda peroleh hanya dalam satu genggaman.

Untuk informasi pemesanannya klik cara pembelian jus kulit manggis

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2011/12/20/cara-menghilangkan-keputihan-secara-alami/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar