Kamis, 01 Desember 2011

[Kulit Manggis] Obat Herbal Demam Berdarah

Kulit Manggis has posted a new item, 'Obat Herbal Demam Berdarah'
Demam berdarah (DB) atau demam berdarah dengue (DBD) adalah penyakit demam akut yang ditemukan di daerah tropis, dengan penyebaran geografis yang mirip dengan malaria. Demam berdarah disebarkan kepada manusia oleh nyamuk Aedes aegypti.
Penyakit demam berdarah masih merupakan sebuah masalah di negara-negara ASEAN. Di Indonesia sendiri, penyakit demam berdarah sudah menjadi masalah yang sudah cukup lama yakni terjadi sejak sekitar tahun 1968.
Penyakit demam berdarah bisa menyerang siapa saja. Penyakit ini disebabkan oleh virus dengue dan ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Virus yang dibawa kedua nyamuk tersebut mengakibatkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah, sehingga mengakibatkan perdarahan-perdarahan.
Jika tidak segera ditangani dengan baik, penyakit ini dapat mengakibatkan kematian, Khususnya, anak-anak seringkali menjadi sasaran dari gigitan nyamuk yang menyebabkan penyakit ini.
Seseorang yang terinfeksi virus Demam Berdarah Dengue (DBD), umumnya menunjukkan gejala seperti berikut ini :
  • Demam tinggi terus menerus. Suhu badan sekitar 39 – 40 derajat Celcius. Hal ini menyebabkan sakit kepala pada penderita.
  • Demam tanpa disertai batuk-batuk.
  • Sakit perut atau mual.
  • Badan terasa pegal atau nyeri pada persendian.
  • Muncul bintik-bintik merah, tetapi hal ini tidak selalu terjadi pada setiap kasus.
Jika ada anggota keluarga Anda menunjukkan gejala-gejala tersebut, sebaiknya segera mendapat pengobatan. Jangan biarkan demam terlalu lama karena dapat mengakibatkan terlambat untuk ditolong. Berbagai macam pengobatan dapat dilakukan untuk mencegah maupun mengobati demam berdarah, salah satunya adalah dengan obat herbal demam berdarah dari jus kulit manggis xamthone plus. Untuk informasi lebih lengkap, simak pembahasannya berikut ini :

Pengobatan Herbal Demam Berdarah

Manggis biasanya mudah dijumpai pada bulan Nopember-Maret. Tak sekadar menjaga tradisi yang diriwayatkan turun-temurun, orang memilih manggis karena kandungan gizi dan khasiatnya. Antara lain untuk mempercepat pemulihan kondisi saat sakit demam berdarah karena mengandung super antioksidan dalam kulitnya.
Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat buah itu untuk menyembuhkan Demam Berdarah, dalam kulit buahnya terdapat sebuah zat yang benama XANTHONE. Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah menjadi jus mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan. Karena itu, banyak orang yang keluarganya terkena DB tergerak untuk mencari jus kulit manggis.
Adalah Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si., seorang pakar manggis asal Jakarta, yang memopulerkan khasiat jus manggis tersebut. Berbekalkan pengalamannya dalam bidang penelitian manggis, doktor lulusan Universitas Gajah Mada ini lantas bekerja sama dengan sebuah perusahaan produsen makanan dan minuman kesehatan di Jakarta untuk memproduksi sebuah minuman kesehatan yang bernama XAMthone plus.
XAMthone plus diolah dari kulit buah manggis dan plusnya karena ditambahkan dengan ekstrak bunga rosell, madu murni, ekstrak apel dan anggur. Di Indonesia manggis sangat banyak tetapi pernahkah kita tahu bahwa kulit manggis itu sangat berkhasiat untuk kesehatan? Semoga penemuan ini menjadi pembuka tabir misteri tentang khasiat buang manggis. Mulailah Hidup Sehat dengan manggis. Untuk pemesanan obat herbal demam berdarah, klik cara pembelian jus kulit manggis.

Khasiat Obat Herbal Demam Berdarah Jus Kulit Manggis :

Dari Bondowoso, Jawa Timur, kami mendapat laporan bahwa seorang anak umur 6 tahun yang menderita DBD sembuh seketika setalah minum 30 ml XAMthone plus 3 kali sehari, dari Bandung hal yang sama juga terjadi pada anak penderita DBD. Dari Yogya seorang bapak yang menderita DBD, trombositnya menurun drastis dan hampir game, setelah diberikan 60 ml XAMthone plus si bapa sembuh dan minta makan.
Kesembuhan para penderita DBD karena minum XAMthone plus adalah fakta tidak terbantahkan bahwa kandungan obat dalam kulit buah manggis sungguh luar biasa. XAMthone plus telah memberikan pilihan jitu bagi masyarakat Indonesia tatkala menderita penyakit demam berdarah. Mulailah Hidup Sehat dengan XAMthone plus the miracle of nature, amazing juice for amazing health. KPN. Untuk pemesanan obat herbal demam berdarah, klik cara pembelian jus kulit manggis.
Xamthone plus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kualitas nomor satu. Xamthone plus diformulasikan dari nutrisi murni buah manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya sudah tidak diragukan lagi untuk mengobati sejumlah penyakit maupun untuk tetap menjaga kesehatan. Selain mampu mengatasi penyakit demam berdarah, jus kulit manggis xamthone plus merupakan salah satu produk ajaib untuk pengobatan berbagai macam penyakit, seperti : obat herbal kanker prostat, obat herbal kanker hati, obat herbal hiv aids, dll
Untuk informasi dan cara pemesanan obat herbal demam berdarah jus kulit manggis xamthone plus, klik cara pembelian jus kulit manggis
You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2011/12/01/obat-herbal-demam-berdarah/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar