Jumat, 16 Desember 2011

[Kulit Manggis] Khasiat Bunga Rosella Untuk Kesehatan

Kulit Manggis has posted a new item, 'Khasiat Bunga Rosella Untuk Kesehatan'

Siapa yang tidak mengenal salah satu minuman kesehatan multikhasiat xamthone plus. Akhir-akhir ini xamthone plus menjadikannya sebagai primadona untuk pengobatan sejumlah permasalahan penyakit. Xamthone plus merupakan salah satu keajaiban alam indonesia yang diproduksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Keseluruhannya terbuat dari jus kulit manggis. Namun tak hanya itu di dalam xamthone plus terdapat salah satu komposisi lainnya yang sangat penting untuk menjaga kesehatan yaitu bunga rosella. Berikut ini akan saya ulas sedikitnya mengenai khasiat bunga rosella untuk kesehatan.

Rosella (Hibiscus sabdariffa) adalah jenis tanaman herbal yang dikenal sebagai tanaman permata dunia karena memiliki manfaat untuk pengobatan yang tinggi. Rosella di masyarakat Indonesia telah lama digunakan sebagai obat tradisional. Dan sekarang banyak pakar atau ahli kesehatan dunia yang melakukan penelitian tentang khasiat bunga rosella untuk kesehatan.

Menurut DEP.KES.RI.No.SPP.1065/35.15/05, setiap 100 gr rosella mengandung 260-280 mg vitamin C, vitamin D, B1 dan B2. kandungan lainya adalah kalsium 486 mg, omega 3, Magnesium, beta karotin serta asam amino esensial seperti lysine dan agrinine. Bunga rosella juga kaya akan serat yang bagus untuk kesehatan saluran pencernaan.

Bunga rosella kaya vitamin C & Beta-karoten. Dengan mengkonsumsi secara teratur, berikut khasiat bunga rosella untuk kesehatan :

-Menurunkan tekanan darah & kolesterol
-Menurunkan kadar gula darah bagi penderita diabetes
-Menetralkan/mengeluarkan racun dalam tubuh (detoksifikasi)
-Mengurangi panas dalam & sembelit
-Menetralisir asupan makanan berlemak
-Menyeimbangkan berat badan & menghaluskan kulit
-Mengatasi gangguan asam urat

Rosella mengandung banyak elemen penting baik untuk kesehatan. Kandungan gizi dan nutrisi dalam 100 g ekstrak Rosella adalah:

Kalori 147,12 Kcal
Lemak 0 g
Lemak jenuh 0 g
Kolesterol 0 g
Sodium 21,89 mg
Total Karbohidrat 36,64 g
Gula 34,48 g
Serat 0 g
Protein 0,14 g
Kalsium 13,06 mg
Vitamin C 214,68 mg
Vitamin A 113,46 mg

Cukup jelas, jika kandungan rosella di dalam jus kulit manggis xamthone plus sangat membantu anda dalam memperoleh kesehatan yang maksimal. Untuk memanfaatkan khasiat bunga rosella untuk kesehatan bisa dikonsumsi baik bagi anak-anak maupun orang dewasa. Sehingga tak salah jika xamthone plus berkhasiat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh. Untuk informasi pemesanan klik cara pembelian jus kulit manggis

Dari berbagai sumber.

Artikel terkait : obat herbal keputihan

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2011/12/16/khasiat-bunga-rosella-untuk-kesehatan/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar