Kamis, 29 Desember 2011

[Kulit Manggis] Cara Menyembuhkan Kanker Darah Secara Alami

Kulit Manggis has posted a new item, 'Cara Menyembuhkan Kanker Darah Secara Alami'

Solusi alternatif untuk cara menyembuhkan kanker darah secara alami yang aman dan tanpa efek samping yaitu dengan jus kulit manggis xamthone plus.

Semakin berkembangnya perubahan zaman, semakin banyak pula berbagai macam jenis penyakit yang dapat timbul dan menyerang tubuh kita. Salah satu ancaman penyakit yang semakin banyak diderita dan merupakan pembunuh nomor 1 didunia dengan berbagai macam jenisnya adalah penyakit kanker. Setelah penyakit kanker serviks, kanker payudara, penyakit kanker darah adalah penyakit yang perlu diwaspadai.

Penyakit kanker darah adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sum-sum tulang belakang. Penyakit ini umumnya muncul pada diri seseorang sejak kecil. Sehingga pada stadium-stadium awal tidak bisa kita rasakan gejalanya.

Pada beberapa kasus penyakit kanker darah, umumnya sel darah putih tidak merespon kepada tanda/signal yang diberikan. Yang pada akhirnya, produksi yang berlebihan tidak terkontrol (abnormal) akan keluar dari sumsum tulang dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Jumlah sel darah putih yang abnormal ini bila berlebihan dapat mengganggu fungsi normal sel lainnya. Seseorang dengan kondisi seperti ini akan menunjukkan beberapa gejala seperti ; mudah terkena penyakit infeksi, anemia dan perdarahan.

Hingga saat ini, penyebab penyakit kanker darah masih belum diketahui secara pasti. Namun terdapat beberapa faktor yang dapat mengakibatkan kanker darah diantaranya adalah Radiasi, Leukemogenik, Herediter, Virus. Namun ada salah satu faktor yang paling dapat mengakibatkan timbulnya penyakit kanker darah adalah faktor gaya hidup. Karena tanpa disadari perubahan yang kian pesat dan cepat mengakibatkan seseorang lebih konsumtif dan ingin hidup serba instan seperti lebih memilih mengkonsumsi makanan awetan dan cepat saji.

Obat Untuk Menyembuhkan Kanker Darah Secara Alami

Berbagai macam pengobatan dapat anda lakukan untuk langkah pencegahan dan penyembuhan dari penyakit kanker darah, baik dilakukan secara medis maupun secara alami. Salah satu cara menyembuhkan kanker darah secara alami bisa anda lakukan yaitu dengan mengkonsumsi jus kulit manggis xamthone plus. Karena alami, pengobatan dengan jus kulit manggis xamthone plus ini tentunya aman dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh lainnya.

Jus kulit manggis xamthone plus merupakan minuman kesehatan masa kini yang ampuh dijadikan solusi untuk cara menyembuhkan kanker darah secara alami. dan solusi pengobatan berbagai macam penyakit lainnya secara alami. Jus Kulit Manggis Xamthone plus diproduksi dari keseluruhan buah manggis, artinya bukan saja daging buahnya tetapi seluruh kulitnya. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi zat XANTHONE yang ada dalam kulit buah manggis diambil.

Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.

XANTHONE merupakan zat dalam kulit buah manggis yang antioksidannya paling tinggi dari seluruh buah-buahan di dunia. Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Selain itu, ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, pengobatan herbal untuk leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Khasiat buah manggis yang luar biasa ini diakomodir sebuah perusahaan yang telah 20 tahun lebih memproduksi makanan dan minuman kesehatan maka lahirlah XAMthone plus. Sejak kehadirannya, XAMthone plus telah banyak membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit berbahaya, salah satunya adalah pengobatan penyakit kanker.

Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang di tanah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV, semua ini hanya sebagian kecil dari khasiat kulit manggis yang mengisi tong sampah. Di rimba raya sana masih banyak komoditas yang tetap menjadi misteri, dan akankah misteri ini tersibak kelak?

Bukan suatu kebetulan belaka jus kulit manggis xamthone plus mampu atasi penyakit kanker darah. Hasil penelitian diatas cukup memberikan bukti untuk khasiat jus kulit manggis xamthon plus ampuh untuk mengobati penyakit kanker darah. Untuk itu, mari kita mulai hidup sehat dengan jus kulit manggis xamthone plus. Semoga dengan solusi atau cara menyembuhkan kanker darah secara alami dengan jus kulit manggis xamthone plus ini dapat membantu anda memberikan solusi terbaik bagi anda ataupun keluarga anda yang mengalami penyakit kanker darah.

Untuk informasi pemesanan jus kulit manggis xamthone plus sebagai solusi cara menyembuhkan kanker darah secara alami klik >> cara pemesanan jus kulit manggis

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2011/12/29/cara-menyembuhkan-kanker-darah-secara-alami/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar