Selasa, 27 Desember 2011

[Kulit Manggis] Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Kulit Manggis has posted a new item, 'Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet'

Ingin mendapatkan tubuh langsing secara alami tanpa diet?? caranya mudah. Berikut ini beberapa cara menurunkan berat badan tanpa diet secara alami.

Penampilan adalah salah satu faktor yang menunjang kepercayaan diri seseorang. Disadari atau tidak, seseorang yang memiliki tubuh ideal memiliki tingkat kepercayaan diri yang lebih tinggi ketimbang orang yang bertubuh gemuk. Selain itu, salah satu hal yang perlu anda waspadai adalah memiliki tubuh gemuk tidak berarti sehat.

Berbagai macam cara bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal, baik dilakukan secara medis maupun secara alami. Kebanyakan seseorang ingin mendapatkan tubuh yang ideal secara instan, sehingga tidak jarang diantara mereka melakukan berbagai macam cara diet yang salah seperti operasi sedot lemak, tusuk jarum, sampai minum obat pelangsing. Namun merujuk pada badan kesehatan dunia, WHO, disebutkan bahwa penurunan berat badan yang baik merupakan terapi jangka panjang.

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Tidak perlu khawatir bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh langsing dengan mengikuti cara menurunkan berat badan tanpa diet ini, karena cara menurunkan berat badan ini dilakukan secara alami yaitu dengan mengkonsumsi xamslimer pelangsing tubuh herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis pilihan dan telah melalui proses pengolahan yang ketat sehingga aman dan juga tidak akan menimbulkan efek samping bagi organ tubuh.

XAMSlimer pelangsing tubuh herbal dengan kandungan utama dari bahan-bahan alami yang diformulasikan untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan secara cepat dan aman. XAMSlimer dikemas dalam bentuk kapsul sehingga praktis untuk dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan tidak mengandung efek samping. XAMSlimer dengan konsep baru perampingan tanpa harus melakukan diet ketat, tapi cukup minum XAMSlimer sesudah makan membuat tubuh ramping (slim) sekaligus sehat dan tetap segar. XAMSlimer diproses dengan teknologi moderen yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan ahli di bidang herbal pelangsing.

XAMslimer adalah produk pelangsing alami,dengan bahan alami 100% asli indonesia, tanpa bahan kimia. Cukup konsumsi 1-2 kapsul, 3x sehari (tergantung jumlah makan, jika makan banyak dianjurkan minum 2 kapsul) diminum setelah makan. Nafsu makan berkurang, nutrisi tubuh tetap terlengkapi.

Kisah Nyata : Langsing Alami dengan Xamslimer

XAMSlimer mengandung extract manggis sehingga tak hanya melangsingkan tubuh tetapi juga bermanfaat untuk mengatasi segala penyakit. XAMSlimer membantu anda mengurangi dan mengontrol lemak dalam tubuh dan sangat membantu untuk cara menurunkan berat badan tanpa diet. Telah banyak yang membuktikan langsing secara alami dengan XAMSlimer, simak sejumlah kisah nyata langsing alami dengan xamslimer berikut ini :

Turun 15 Kg Setelah Minum 2 Botol Xamslimer Pelangsing Tubuh

NAMA : Hermani Suriati SiregerTTL : Simalungun, 20 Juni 1972
ALAMAT RUMAH : Citeureup Bogor

Malam minggu , ketika saya di Gramedia Melawai, saya saya dapat telepon dari seorang ibu yang ingin menjadi agen xamslimer. Saya merasa dia nanya terlalu banyak dan saya sarankan agar kirim SMS saja untuk order.  Akhirnya karena masih kurang puas bertanya dia mengakhiri pembicaraanya bahwa nanti di hari senin mau telepon lagi untuk order.

Hari senin tiba dan saya tunggu seharian tak ada telepon maupun SMS dari dia. Akhirnya ya sudahlah mungkin dia tak jadi belanja dan jadi agen Xamslimer.

Jum'at pagi saya dapat telepon dari dia minta dikirimi Xamslimer 12 botol tetapi sayangnya karena jarak terlalu jauh kurir yang biasa mengantar tidak menyanggupinya.

Saya hanya berfikir jika orang ini "rujit" dan takut tertipu oleh saya katena bisa jadi sudah transfer uang terus barang tak pernah datang.Jum't siang dia telepon lagi menyatakan jika nanti sore mau datang langsung buat membeli Xamslimer.

Setelah ngobrol cukup lama… saya pun tahu banyak hal tentang dia berkaitan dengan Xamlimer.

Dia bilang jualan Xamslimer pasti laku keras karena dia sendiri sebagai saksi hidup dari khasiat dan kemapuhan xamslimer itu sendiri. Dia berhasil menurunkan berat badan sekitar 15 kg setelah minum Xamslimer 2 botol.  Awalnya berat badannya sekitar 80 kg lebih dan kini sudah menjadi sekitar 60 kg lebih.

Dia tahu Xamslimer dari saudaranya di kota medan yang lebih dahulu mengkonsumsi Xamslimer.  Atas referensi saudaranya yang telah merasakan dan membuktikan khasiat XamSlimer diapun mengkonsumsinya hingga bisa menurunkan berat badang sekitar 15 kg hanya dengan 2 botol XamSlimer.

Karena fakta diatas… ketika saudaranya berkunjung ke rumahnya… dia ingin memborong Xamslimer untuk dibawa ke Medan
Karena fakta diatas… dan kebetulan dia sedang merintis usaha maka diapun tertarik untuk menjadi agen XamSlimer

Begitulah… semoga pengalaman Hermani Suriati Sireger bisa memberi insfirasi bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan atau ingin menambah penghasilan, mulailah dengan konsumsi dan bisnis xamslimer. Bagi anda yang bermaksud membeli produk obat herbal pelangsing dengan XAMSlimer klik disini.

Xamslimer bikin ibu – ibu langsing dan sehat

Nama : Monalisa
Alamat : Jl. Jeruk Purut Buntu No:XXX Benda Atas – Cilandak Tengah

Ibu Mona pertama kali dikenalkan Xamslimer oleh temannya, ia diminta memasarkan Xamslimer oleh temannya tersebut, awalnya bu Mona menolak karena sebelumnya dia memang belum pernah jualan obat – obatan herbal, apalagi obat pelangsing herbal super cepat dan super aman seperti xamslimer, tetapi karena perasaan setia kawan akhirnya dia ikut ngebantu jualan juga produk xamslimer. Tetapi diluar dugaan, Xamslimer yang dia jual laris manis di pasaran, terutama di beli oleh ibu – ibu teman bisnis dan teman arisannya.

Hal itu terjadi karena Ibu mona sendirilah yang menjadi bukti, ia yang awalnya gemuk seperti kini tampil langsing dan lebih sehat, lebih menakjubkannya lagi… teman – teman ibu Mona pun mendapatkan hasil yang sama, sangat maksimal, langsing dan nampak lebih sehat. Akhirnya orderanpun terus mengalir karena kabar dari mulut ke mulut.

Sayangnya… lagi laris – larisnya , karena suatu hal… pasokan Xamslimer dari temannya telat , sekali datang stoknya cuma sedikit…. nah hal inilah yang mendorong Ibu Mona berfikir menjadi distributor lain demi mempertahankan bisnis Xam Slimernya.

Dia selalu bilang : "Pak ujang… dulunya saya sangat gemuk… tidak begini ( langsing dan sehat ) , makanya ibu – ibu teman saya pada mau beli dan penasaran"

Demikian testimoni Ibu Mona yang semoga bermanfaat bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan. Amin..

Mari kita lakukan program cara menurunkan berat badan tanpa diet secara alami dengan xamslimer. Cara mudah, aman dan juga cepat dalam menurunkan berat badan. Untuk informasi pemesanan klik cara pemesanan xamslimer

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2011/12/27/cara-menurunkan-berat-badan-tanpa-diet/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

1 komentar:

  1. wahh super sekali produk herbalnya mbak.. semoga semakin banyak yang merasakan khasiat xamslimer. sukses selalu ya..

    BalasHapus