Kamis, 22 Desember 2011

[Kulit Manggis] Obat Herbal Osteoporosis

Kulit Manggis has posted a new item, 'Obat Herbal Osteoporosis'

Solusi ampuh untuk cara alternatif pengobatan penyakit osteoporosis dengan memanfaatkan kulit manggis yang terkandung di dalam obat herbal osteoporosis jus kulit manggis xamthone plus yang telah dipercaya ampuh dan aman untuk pengobatan osteoporosis tanpa mengakibatkan efek samping dan aman bagi organ tubuh.

Akhir-akhir ini penyakit osteoporosis angka kejadiannya semakin meningkat, hal ini diakibatkan karena kurangnya pemahaman akan faktor resiko terkena osteoporosis diantaranya pola hidup yang tidak sehat seperti pola makan yang tidak sehat, kekurangan kalsium, merokok, gemar minum alkohol, jarang berolahraga dan stres.

Osteoporosis adalah jenis yang paling umum dari penyakit tulang. Osteoporosis terjadi ketika tubuh gagal untuk membentuk tulang baru yang cukup, ketika tulang tua telah terlalu banyak dihancurkan oleh tubuh. Penyakit ini sebagian besar dialami oleh wanita. Bahkan di Amerika sekitar 10 juta wanita saat ini telah mengalami osteoporosis dan 34 juta wanita lainnya berisiko osteoporosis.

Penyebab utama osteoporosis adalah penurunan estrogen pada wanita pada saat menopause dan penurunan testosteron pada pria. Kalsium dan fosfat adalah dua mineral yang penting untuk pembentukan tulang normal. Sepanjang usia masih muda, tubuh menggunakan mineral tersebut untuk menghasilkan mineral tulang.

Obat Herbal Osteoporosis dengan Kulit Manggis

Obat herbal osteoporosis dari jus kulit manggis xamthone plus merupakan salah satu solusi ampuh untuk menyembuhkan penyakit osteoporosis secara alami. Hal ini sejalan dengan berbagai macam penelitian yang telah membuktikan kandungan kulit manggis sehingga mampu untuk mengatasi osteoporosis, selain itu banyak pula bukti kesembuhan dari penyakit osteoporosis dengan obat herbal osteoporosis.

Xamthone plus obat herbal osteoporosis terbuat dari keseluruhan buah manggis yang diolah memenuhi standar mutu baku dan telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones. Selain yang telah disebutkan tadi, xamthone plus juga memiliki kandungan Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Sebenarnya, sudah sejak zaman dahulu para pendahulu kita yang telah menggunakan manfaat khasiat  buah manggis untuk tulang, masyarakat asia tenggara sendiri sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu.

Khasiat kulit buah manggis yang terdapat dalam jus kulit manggis xamthone plus telah diteliti dan membuktikan dapat meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang / pengapuran tulang (osteoporosis). Membentuk gigi & tulang yang lebih kuat. Meringankan penyakit inflamasi kronik (peradangan menahun) yang menyerang struktur tulang belakang dan terutama sendi panggul (Ankylosing Spondylitis). Meredakan sakit akibat radang sendi. Untuk itulah, tidak perlu diragukan lagi bahwa obat herbal osteoporosis dari jus kulit manggis xamthone plus ampuh untuk mengatasi dan mencegah osteoporosi.

Testimoni Kesembuhan dari Osteoporosis dengan Jus Kulit Manggis

Nama     : Saidan Mohamad
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 54 tahun
Profesi     : Kontraktor
Penyakit     : Osteoporosis

Saya mengonsumsi XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan. Baru minum 3 botol saya rasakan ada perubahan luar biasa di tubuh saya. Saat saya jalan rasanya semakin kuat dan diabetesnya turun. Akhirnya saya putuskan untuk minum sampai habis 12 botol itu, dan ternyata hasilnya ajaib, saya sehat seperti sedia kala. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum XAMthone plus namun frkeuensinya dikurangi dari 2 kali menjadi sekali saja, bisa pagi, bisa siang bisa malam minumnya, tapi lebih bagus minum malam hari sebelum tidur.

Nama     : Mardina Hasanah
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 57 tahun
Profesi     : Pensiunan Swasta
Penyakit     : Osteoporosis

Saya minum XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan, dan khasiatnya yang membuat saya sekarang bisa berjalan dengan sangat kuat. Dulu saya tidak kuat jalan, baru 500 meter kurang lebih saya sudah menyerah. Selama menderita penyakit-penyakit itu saya sudah lupa sama anak-anak saya. Saya minum XAMthonePlus 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya.

Nama     : Muhamad Junaidi
Asal     : Medan, Sumatera Utara
Umur     : 40 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit     : Osteoporosis

3 botol XAMthonePlus® semua keluhan penyakit saya teratasi. Minumlah XAMthonePlus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, penyakit osteoporosis yang membuat saya lemah kini sudah tidak dirasakan lagi. Saya sepertinya terlahir baru karena XAMthonePlus, begitu juga sakit asam uratnya. XAMthonePlus memang mantap.

Nama     : Jamaludin
Asal     : Serang, Banten
Umur     : 57 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit     : Osteoporosis

XAMthonePlus sangat bagus untuk kesehatan tulang dan ginjal. Saya minum XAMthonePlu 6 botol selama 1 bulan, osteoporosis dan gangguan ginjal sembuh. Hanya dengan minum 30 ml per hari XAMthonePlu memberikan nilai kesehatan yang lebih.

Nama     : Sukriyanto
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 58 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit     : Osteoporosis

Saya telah membuktikan bahwa XAMthonePlu sangat bagus untuk kesehatan tulang dan ginjal. Sekarang tinggal Anda yang berikutnya. Saya minum XAMthonePlu 6 botol selama 1 bulan, osteoporosis dan gangguan ginjal teratasi. Hanya dengan minum 30 ml per hari XAMthonePlu memberikan nilai kesehatan yang lebih.

Nama     : Maman Abdurohim
Asal     : Pondok Labu, Jakarta
Umur     : 60 tahun
Profesi     : Pensiunan
Penyakit     : Osteoporosis

Setelah saya minum XAMthonePlu sebanyak 3 botol selama 2 minggu hasilnya tulang saya terasa sangat kuat, padahal sebelum minum XAMthonePlu saya sepertinya “tidak punya tulang”. Sampai kini saya sangat berterima kasih pada XAMthonePlu yang telah menguatkan tulang saya. Tapi harus ingat!! Minumlah XAMthonePlu setiap hari.

Artikel terkait : cara pemesanan jelly gamat gold

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2011/12/22/obat-herbal-osteoporosis/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar