Jumat, 23 Desember 2011

[Kulit Manggis] Penyakit Kanker Leher Rahim

Kulit Manggis has posted a new item, 'Penyakit Kanker Leher Rahim'

Perlu adanya kewaspadaan bagi anda kaum perempuan. Karena banyak sekali ancaman penyakit yang mengintai. Setelah penyakit kanker payudara, kini salah satu jenis penyakit kanker yang dialami oleh perempuan adalah penyakit kanker leher rahim atau yang dikenal juga dengan penyakit kaker serviks.

Salah satu langkah pencegahan yang sangat mudah agar terhindar dari penyakit kanker leher rahim adalah dengan menjaga kesehatan wilayah organ intim. Bagi anda yang ingin mengatasi permasalahan akan penyakit kanker leher rahim, telah banyak penelitian yang mengembangkan sejumlah pengobatan diantaranya adalah pengobatan secara alami yaitu dengan obat herbal kanker serviks jus kulit manggis xamthone plus. Namun sebelum pembahasan pengobatan kanker leher rahim mari kita kenali terlebih dahulu apa itu kanker leher rahim.

Mengenal Penyakit Kanker Leher Rahim

Penyakit kanker leher rahim yang istilah kesehatannya adalah kanker servik (Cervical Cancer) merupakan kanker yang terjadi pada servik uterus, suatu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim yang terletak antara rahim (uterus) dengan liang senggama (vagina).

Penyakit kanker servik ini disebabkan oleh beberapa jenis virus yang disebut Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini menyebar melalui kontak sexual, HPV dapat menyerang semua perempuan disetiap waktu tanpa melihat umur ataupun gaya hidup. Banyak wanita yang dengan daya tahan tubuh yang baik mampu melawan infeksi HPV dengan sendirinya. Namun demikian, terkadang virus ini berujung pada terjadinya penyakit kanker.

Di Indonesia sendiri, penyakit ini merupakan penyakit nomor 1 pembunuh terbanyak para kaum perempuan. “Setiap perempuan selama hidupnya beresiko terkena virus yang menyebabkan kanker serviks”, terutama beresiko tinggi bagi mereka yang merokok, melahirkan banyak anak, memakai alat kontrasepsi pil dalam jangka waktu lama, serta mereka yang terinfeksi HIV Aids.

Bagaimanakah kanker leher rahim terjadi

Layaknya semua kanker, kanker leher rahim terjadi ditandai dengan adanya pertumbuhan sel-sel pada leher rahim yang tidak lazim (abnormal). Tetapi sebelum sel-sel tersebut menjadi sel-sel kanker, terjadi beberapa perubahan yang dialami oleh sel-sel tersebut. Perubahan sel-sel tersebut biasanya memakan waktu sampai bertahun-tahun sebelum sel-sel tadi berubah menjadi sel-sel kanker. Selama jeda tersebut, pengobatan yang tepat akan segera dapat menghentikan sel-sel yang abnormal tersebut sebelum berubah menjadi sel kanker.

Mendeteksi Kanker Serviks

Sel-sel yang abnormal tersebut dapat dideteksi kehadirannya dengan suatu test yang disebut “Pap smear test”, sehingga semakin dini sel-sel abnormal tadi terdeteksi, semakin rendahlah resiko seseorang menderita kanker leher rahim. Pap smear adalah suatu test yang aman dan murah dan telah dipakai bertahun-tahun lamanya untuk mendeteksi kelainan-kelainan yang terjadi pada sel-sel leher rahim.

Tanda dan Gejala Kanker Leher Rahim

Secara umum tanda dan gejalanya adalah terjadinya perdarahan vagina setelah aktivitas sexual atau diantara masa menstruasi. Sementara itu tanda lain yang mungkin timbul antara lain adalah :

  1. Hilangnya nafsu makan dan berat badan
  2. Nyeri tulang panggul dan tulang belakang
  3. Nyeri pada anggota gerak (kaki)
  4. Terjadi pembengkakan pada area kaki
  5. Keluarnya feaces menyertai urin melalui vagina
  6. Hingga terjadi patah tulang panggul

Pemeriksaan Pap smear test yang teratur sangat diperlukan untuk mengetahui dan mendeteksi adanya kanker serviks pada diri seorang wanita.

Pengobatan dan Pencegahan Penyakit Kanker Leher Rahim

Bagi Anda yang terdiagnosa mengalami perubahan abnormal sel sejak dini, maka dapat dilakukan beberapa hal seperti ;

  1. Pemanasan, diathermy atau dengan sinar laser.
  2. Cone biopsi, yaitu dengan cara mengambil sedikit dari sel-sel leher rahim, termasuk sel yang mengalami perubahan. Tindakan ini memungkinkan pemeriksaan yang lebih teliti untuk memastikan adanya sel-sel yang mengalami perubahan. Pemeriksaan ini dapat dilakukan oleh ahli kandungan.

Jika perjalanan penyakit telah sampai pada tahap pre-kanker dan kanker leher rahim telah dapat diidentifikasi, Maka ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk penyembuhannya, antara lain ;

  1. Operasi, yaitu dengan mengambil daerah yang terserang kanker, biasanya uterus beserta leher rahimnya.
  2. Radioterapi yaitu dengan menggunakan sinar X berkekuatan tinggi yang dapat dilakukan secara internal maupun eksternal.

Adapun pengobatan yang dapat anda lakukan untuk pengobatan penyakit kanker leher rahim yaitu dengan obat herbal kanker serviks jus kulit manggis xamthone plus yang sangat ampuh untuk pencegahan maupun pengobatan penyakit kanker leher rahim aman serta tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lainnya.

Obat herbal kanker serviks jus kulit manggis xamthone plus memiliki antioksidan yang sangat kuat. Namun khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker.

Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya.

Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pengobatan dengan jus kulit manggis xamthone plus klik >> obat herbal kanker serviks

Salah satu langkah yang bisa dilakukan untuk pencegahan kanker leher rahim yaitu dengan cara vaksinasi yang diberikan pada remaja putri dan perempuan dewasa dan selalu ingatlah untuk menjaga kebersihan serta kesehatan organ intim.

Itulah kiranya beberapa pengetahuan singkat mengenai penyakit kanker leher rahim. Postingan ini saya ambil dari sumber : http://www.infopenyakit.com/. Semoga dengan postingan ini bisa membantu anda dalam langkah pengobatan maupun pencegahan kanker leher rahim kedepannya. Salam sehat untuk kita semua !!

Artikel terkait : cara pemesanan jelly gamat gold

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2011/12/23/penyakit-kanker-leher-rahim/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar