Kamis, 08 Desember 2011

[Kulit Manggis] Cara Alternatif Menyembuhkan Jantung Koroner

Kulit Manggis has posted a new item, 'Cara Alternatif Menyembuhkan Jantung Koroner'

Seiring dengan maraknya kejadian serangan penyakit jantung akhir-akhir ini, tidak heran jika masyarakat semakin menakuti penyakit ini. Penyakit jantung koroner menempatkannya sebagai salah satu penyakit yang paling banyak menyebabkan kematian di seluruh dunia. Penyakit ini terjadi akibat adanya penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung.

Penyakit jantung koroner biasanya disebabkan oleh kondisi yang disebut aterosklerosis, yang terjadi ketika bahan lemak dan zat-zat lainnya membentuk plak pada dinding arteri. Hal ini menyebabkan arteri yang dialiri darah menjadi sempit. Karena aliran sempit pada arteri koroner, darah ke jantung menjadi lambat bahkan berhenti. Hal ini dapat menyebabkan nyeri dada (angina stabil), sesak napas, serangan jantung, dan gejala lain, terutama ketika sedang beraktifitas.

Sebelum membahas tentang cara alternatif menyembuhkan jantung koroner, alangkah baiknya anda mengetahui beberapa hal yang dapat meningkatkan terjadinya penyakit jantung koroner :

  • Pria di usia 40-an memiliki risiko lebih tinggi daripada wanita. Tapi uniknya perempuan yang semakin tua (terutama setelah mereka mencapai menopause) beresiko hampir sama dengan seorang pria.
  • Keturunan dapat menjadi risiko. Bagi mereka yang sudah menderita penyakit jantung koroner, aka nada peluang besar untuk menurunkan kepada anaknya, dan jika ini terjadi anak tersebut mau tidak mau mendapatkan perhatian khusus sejak lahir terutama dalam hal pengobatan jantung koroner yang diidapnya.
  • Diabetes dan penyakit ginjal kronis merupakan faktor risiko yang kuat untuk penyakit jantung koroner.
  • Tekanan darah tinggi meningkatkan risiko dari penyakit arteri koroner dan gagal jantung.
  • Perokok memiliki risiko lebih tinggi dibanding bukan perokok.

Cara Alternatif Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner

Sejumlah cara pengobatan dapat dilakukan dalam rangka pencegahan maupun pengobatan penyakit jantung koroner. Namun salah satu cara alternatif yang paling mujarab untuk mengatasi permasalahan penyakit jantung koroner adalah dengan obat herbal penyakit jantung dari jus kulit manggis xamthone plus.

Cara alternatif ini aman juga tidak mengakibatkan efek samping apapun bagi organ tubuh, karena terbuat dari buah manggis yang mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. Untuk informasi lebih lengkap, klik obat herbal penyakit jantung

Kisah sembuh dari penyakit jantung koroner dengan jus kulit manggis xamthone plus :

Beliau memilih pengobatan herbal penyakit jantungnya daripada harus di operasi.Sudah berkelana mencari pengobatan ke mana-mana, sudah menjual rumah seharga 200 juta rupiah padahal rumah saya harganya 300 juta rupiah. Semuanya saya lakukan hanya 1 tujuan yakni kesembuhan jantung saya. Berkali-kali dokter rumah sakit sarankan saya untuk operasi dsbnya, tetapi saya tidak mau.

Saya pun sudah berencana jual rumah saya yang harganya 1.5 miliar di daerah Tebet untuk berobat jantung ke Penang, Malaysia. Akhirnya pencarian saya sampai juga kepada sebuah produk herbal asal Indonesia, tepatnya Jakarta, yaitu XAMthone plus, jus kulit manggis. Terakhir kali saya berobat ke paranormal sebelum bertemu dengan XAMthone plus ini, dan paranormal itu mengatakan bahwa penyakit jantung saya tidak bisa ditolong oleh rumah sakit, percuma saja Bapak berobat bolak-balik ke rumah sakit.

Bapak minum saja jus-jus dari buah-buahan, tetapi paranormal itu tidak sebutkan jus XAMthone plus ini. Sampai di rumah istri saya membuatkan jus dari apel, tomat, wortel dsbnya untuk saya minum, tetapi tidak ada perubahan. Saya tetap merasakan lelah, capek, napas tersengal-sengal, tidur tidak nyenyak dan masih makan obat dari dokter. Oh ya, sayapun dilarang sama istri dan anak-anak saya untuk menyetir mobil, karena takut kalau terjadi serangan jantung di jalan saat sedang nyetir, bisa sangat fatal.

Namun semua itu kini tinggal masa lalu, saya putuskan minum XAMthone plus, masuk botol ke-7 semua obat-obatan jantung dari dokter saya lepas, saya bisa nyetir mobil Cimanggis-Ancol, saya juga sudah mendatangi Kantor Pusat XAMthone plus untuk membeli produk ini sendirian. Alhamdulillah, luar biasa ini produk. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang khasiat XAMthone plus. Saya hanya mau membagi pengalaman ini untuk saudara-saudari para penderita jantung di seluruh Indonesia. Jangan ragu untuk minum jus kulit manggis XAMthone plus. Bagi yang sehat jantungnya sebaiknya mencegah dengan XAMthone plus, jangan tunggu sampai sakit seperti yang saya alami ini. Norman Chaniago (68), Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Wartawan Senior PWI (Persatuan Wartawan Indonesia).

Untuk informasi pemesanan, klik cara pembelian jus kulit manggis

Artikel terkait :

You may view the latest post at http://www.kulitmanggis.biz/2011/12/08/cara-alternatif-menyembuhkan-jantung-koroner/ You received this e-mail because you asked to be notified when new updates are posted. Best regards, admin kulitmanggis.biz@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar